Monday, June 13, 2011

Teruntuk Calon Suamiku :)

Hey ini kedua kalinya aku menuliskan surat cinta untukmu bukan?setelah aku menuliskan surat cinta yang pertama saat kita 5 bulanan

Sayang taukah kamu,kau selalu hadir setiap malam didalam mimpiku
Dan aku selalu berharap,mimpi-mimpi indah ku itu menjadi nyata kelak
Mungkin masih terlalu dini aku membicarakan hal ini,tetapi percayalah aku akan manjadi wanita paling bahagia didunia ini saat itu,saat kau beranikan dirimu untuk pergi kerumahku
Untuk memintaku dari ayah yang sangat aku cintai

Sayangku percayalah ini bukan sekedar surat cinta biasa yang berisikan kebohongan-kebohongan yang hanya omong kosong
Tetapi surat ini aku buat dengan kesungguhan hati dengan segenap jiwa
Karena kamu mengalir dalam darahku,karena kamu setengah dari jiwaku,karena kamu bayangan atas nyawaku :)
Percayalah karena tidak sedetikpu kuucapkan kebohongan kepadamu,karena apalah artinya aku jika membohongimu

Kasihku,saat nanti cukup usiaku,aku ingin sekali menjadi satu-satunya perempuanmu seumur hidupmu
Aku ingin sekali menjadi orang yang pertama kau lihat diwaktu pagi dan orang yang kau lihat terakhir diwaktu malam
Menjadi orang yang akan selalu kau kecup keningnya dengan penuh cinta

Cintaku, aku berjanji untuk selalu membangunkan kamu dari tidur lelapmu disepertiga malam terakhir,agar cinta kita tidak hanya indah bagi kita tapi juga indah bagi sang pencipta kita
Aku akan selalu menjadi alarm mu yang akan selalu mengingatkanmu untuk sholat disetiap waktunya,dan lakukanlah sebaliknya saat aku lalai,karena sesungguhnya aku hanya manusia biasa

Aku mungkin tidak secantik ibu mu,tidak semulia beliau,dan tidak selembut beliau
Tetapi aku akan menjaga perempuan yang paling kau sayang itu saat kita sudah menikah nanti
Akan ku sayangi beliau seperti aku menyayangi ibuku sendiri
Karena aku tidak cukup sanggup mengambil cintamu darinya,karena aku tau kau begitu mencintainya dan begitupun aku

Aku juga mungkin bukan perempuan yang kuat karena masih saja ku teteskan air mata saat aku merasa tidak baik
maafkan aku yang tidak bisa menahanya,kamu mungkin tidak bisa mencegahku untuk menangis,tapi percayalah sayang hanya karenamu tangisku akan berhenti dan berganti senyum bahkan tawa bahagia

Sayang,aku mohon berilah kepercayaan kepadaku
Untuk mengurus anak-anak kita dan tidak akan kubiarkan sedetikpun anak-anak kita lepas dari pelukanku
Akan kujaga mereka,saat pekerjaanmu mengharuskan kau pergi jauh dari rumah
Dan percayalah aku akan lebih kuat darimu untuk menghindari anak-anak kita tersentuh oleh tangan-tangan jahil

Dengan cintaku kepada tuhanku juga tuhanmu,akan kuberikan kesetiaan yang tiada tara kepadamu,ya hanya kepadamu!
Mungkin kau tidak segagah ayahku,mungkin kau tak sehebat dia
Karena sampai aku matipun orang yang paling hebat adalah ayahku,tetapi percayalah kau akan merasakan hal yang sama seperti ayahku
Karena akan kubuat anak kita seperti ku yang sangat mencintai ayahnya
Dan kau pasti bisa lebih hebat dari ayahku dimata anak-anak kita kelak

Sayangku,aku sadar waktu akan memisahkan kita didunia ini
Tetapi tenanglah sayang,karena doaku takkan pernah putus untukmu
Karena cinta ini akan selalu mengalir dalam darahku
Dan semoga aku akan menjadi istrimu kelak disyurga

Taukah kamu bahwa tak jemu-jemu aku menyebutmu dalam doaku
Berharap tuhan mu dan tuhan ku memberikan yang terbaik untukmu
Taukah kamu aku sering menangis disepetiga malam terakhir hanya agar tuhan mendengar doaku,hanya agar engkaulah yang akan menjadi jodohku

Dengan segenap hati aku menulis surat ini
Dengan titik-titik air mata yang sesekali membahasi kertas ini
Ini bukan tangis sedih sayang,ini tangis haruku karena ternyata cintaku terbalaskan
Dengan nama tuhan ku aku mencintaimu lebih dari bumi dan seisinya :)

doa indah yang pernah aku kirimkan kepadamu via pesan singkat:

"Jadikanlah aku halal bagimu
Yang kan kau kecup keningku,yang kan kau hapus air mataku,yang kan menemani mu seumur hidupku,yang kan menjadi ibu dari anak-anak mu,yang kan kau berikan surga kepada ku,yang kan kau lihat pertama saat kau terjaga dari tidurmu,yang kan selalu bertasbih untuk mu,yang selalu menyebutmu disetiap doa-doaku,yang kan mencintai ku dengan segenap hatimu,yang kan membuat jembatan menuju keridhoan Nya
Dan suatu hari nti ini akan terwujud
Insya Allah,atas kehendak nya
Trus sayangin aku yah,karna aku akan trus sayangin kamu karna Allah :)
Selamat pagi,selamat menjemput keberhakan dihari ini :)"

Salam kasih
Calon istrimu yang dengan sabar menunggu kedatanganmu kerumahku untuk bertemu ayahku dan melamarku :)

No comments:

Post a Comment