Thursday, June 2, 2011

FAMILY=KELUARGA

Helloooooo june :D
Wah ga kerasa nih udah juni lagi,perasaan baru kemaren deh mei,waktu berputar sangat cepat ternyata :p
Hehehe
Ohya,kali ini gw bakal bahas tentang keluarga a.k.a family, siapa sih didunia ini yang gapunya keluarga semua pasti punya kan keluarga ;)
Dan menurut gw,hal termudah buat tau seseorang itu ya tinggal liat aja gimana keluarganya,karena keluarga lebih kurangnya menentukan sifat,watak dan juga sikap dari seorang anak.
Karena dari kita pertama lahir pasti yang pertama kita kenal itu ya keluarga,yang pertama ngajarin kita tentang semua hal itu juga keluarga,dan semua awal kehidupan kita juga berawal dari keluarga.
Jadi kesimpulannya keluarga itu hal terpenting didunia ini.
Mungkin emang ga semua keluarga itu bisa sempurna,tapi yang jelas ga ada keluarga yang ga sayang satu sama lainnya :)

Alhamdulillah gw selalu bersyukur,gw mungkin bukan cwe cantik yang disukain sama banyak cwo,juga bukan cwe super pinter yang dapet ip 4,juga bukan cwe gaul yang selalu uptodate sama mode tertentu,tapi satu hal yang gw punya dan yang paling bisa gw banggain kesemua orang,gw punya KELUARGA YANG SUPER.
Kita juga mungkin ga sempurna,sama kaya yang lain,kita juga mungkin bukan orang kaya raya,tapi kita bahagia karena kita mendapat keberkahan dari Allah yang luar biasa besar.
Alhamdulillah,alhamdulillah,alhamdulillah, mungkin ga cukup semua ucapan syukur yang gw ucapin buat semua hal yang udah gw dapetin sampe saat ini.
Bersyukur bangat,karena mungkin orang lain gabisa ngerasain hal ini.
Walau semua hal yang didapet sekarang ga instan,semua ada proses dan prosesnya itu ga mudah :)

Semenjak pindah kebandung hal yang paling gw kangenin itu,yang pertama ngeliat ayah gw selalu cium nyokap sebelum berangkat kerja,nyokap yang selalu cerewet setiap harinya (sorry mom,but you're so awesome to me) :p,setiap pulang sekolah curhat sama kaka-kaka gw,setiap pulang sekolah ngeliat keponakan yang lagi lucu-lucunya,semua kebiasaan kecil kaya ngobrol diminggu pagi bareng-bareng itu termasuk hal yang paling dikangenin.

Hari ini gw kejakarta,dan gw ketemu bapak :D seneng bangat deh rasanya.
Bapak seneng bangat ketemu gw,ibu juga ga kalah senengnya,rasanya sedih kalo inget pas bapak jadi kepikiran gw pas ultah (ada di post blog sebelumnya).
Gw jadi inget semua hal waktu kecil,dan gimana bapak bisa sayang bangat sama gw,pakde gw yang udah gw anggep bapak sendiri.
Semoga Allah selalu ngizinin gw bisa terus liat senyum bahagia itu :)

Gw sayang bangat sama keluarga gw,dengan semua kelebihannya,dengan semua kekurangannya,gw sayang keluarga gw,karena mungkin cuma keluarga yang bisa sayang ke kita dengan tulus,dan gw janji bakal terus semangat kuliah,semangat kerja buat jadi orang sukses,buat kerja banting tulang buat bikin keluarga gw juga bahagia dan buat bikin keluarga gw bisa nikmatin hasil kerja keras gw.
Mungkin itu bakal jadi hal terindah dalam hidup gw,dan nanti kalo gw udah sukses gw bakal selalu inget kata-kata nyokap gw,buat selalu berbagi sama saudara yang lain biar rezekinya berkah.
Semoga semua keinginan gw bisa tercapai.
Semoga gw selalu bisa liat senyum bahagia dari keluarga gw.
Dan someday gw bakal bikin keluarga kecil gw jadi keluarga yang penuh cinta,keluarga yang penuh kebahagiaan,keluarga yang bener-bener jadi rumah pulangnya abak-anak gw,keluarga yang
selalu membuat tenang,keluarga yang demokrasi jadi hal utama,keluarga yang bisa jadi tempat yang nyaman buat share apapun,dan bakal jadi keluarga yang diridhoi Allah,amiiiin.
Insya Allah semua bisa tercapai :)

Hari ini gw belajar tentang bagaimana kita bisa mencintai keluarga kita dengan sempurna,bisa mensyukuri dengan sempurna dan juga bisa berbagi dengan keluarga kita dengan sempurna.
Ayoo semuanya cintailah keluarga kita dengan sempurna,syukuri semua yang kita punya,karena Allah pasti bakal terus kasih yang terbaik buat kita saat kita terus bersyukur atas apa yang kita punya.
Family is little piece of heaven :)
Cheers up!!

No comments:

Post a Comment