Saturday, May 28, 2011

doa yang indah :')

Sekarang gw nangis,tapi bukan karena sedih,gw terharu bangat baca sms dari bapak gw yang dijakarta.
Gw sedih bangat pas kaka gw cerita kalo ternyata bapak sampe ga tidur gara-gara khawatir gw sakit kemaren,ya ampun gw paling ga kuat bangat kalo kaya gini :(
Gw ga kebayang segitu cintanya bapak gw sama gw,sampe gabisa tidur mikirin gw disini yang sakit :'(
Bapak sayang bangat sama gw,walau gw bukan anak kandungnya tapi bapak udah nganggep gw kaya anak kandungnya,sayang bangat sama gw.
Gw gamau bapak malah jadi sakit gara-gara mikirin gw disini.
Bapak sedih gabisa kebandung pas gw ultah besok,bapak sedih gabisa meluk gw,gabisa cium gw.
Ya Allah,sayangilah beliau yang begitu menyayangiku,aku sungguh menyayanginya.
Panjangkanlah umur bapak dan ibuku,juga umur ayah dan mamhku,agar aku bisa membalas semua kasih sayang mereka ya Allah,semua jasa-jasa mereka.
Walau mungkin tidak akan pernah bisa terbalaskan,tapi aku mohon buatlah aku bisa membuat sedikit kebahagiaan dihati mereka orang-orang yang sangat aku sayang ya Allah.
Tidak ada yang lebih berarti didunia ini selain keluarga,keluarga yang selalu aku cintai,yang selalu mencintai aku,yang selalu bisa membuat aku tenang saat keresahan melanda hatiku,saat gatau harus kemana keluarga tetep tempat kembali.
Aku mohon ya Allah jagalah mereka semua,aku yang tidak bisa bertemu mereka setiap hari,aku hanya bisa menitipkan cinta kasihku kepada mereka.
Aku titip mereka ya Allah,saat tanganku tak sampai untuk meraih,saat mataku tak sanggup untuk menatap,saat kakiku tak bisa untuk melangkah.
Aku mencintainya ya Allah,merekalah guru pertamaku yang mengenalkan aku kepada Mu yang kholik ku :)
Aku mohon berilah selalu keluarga kami keberkahan dunia akhirat,amiiiiin :)

Sms dari bapak:
"Non,bpk dan ibu kasih kadonya peluk cium buat putri terkasih sepanjang umur msh di kandung badan. Doa bpk dan ibu selalu buat putri, semoga tercapai apa yg Titi cita-citakan. Semoga Allah,memudahkan segala urusan diberikan keberkahan di masa mendatang,kasih bapak sepanjang masa, ya Allah,ya Rob,kabulkan doa kami,,,amin"

DOA TERINDAH DAN MUNGKIN KADO TERINDAH :*
I LOVE YOU BAPAK,IBU :)
I LOVE YOU AYAH,MOMMY :)
I LOVE MY FAMILY :)

No comments:

Post a Comment