Friday, June 17, 2011

my TRUE friendship :D

Hellooooo :D
Kali ini gw mau posting tentang true friendship
Siapa sih true friendship gw?? :p
Jawabannya adalah sahabat gw yang paling ganteng yang paling oke yang paling baik,yaitu REZA JUNIAWAN :D
Yap!
Dia itu sahabat gw semenjak gw kelas 1 sma,dia yang selalu nemenin gw kemana-mana deh
Pokoknya dia T.O.P. deh :p
Hehehe

Dia waktu sma yang selalu nemenin gw,pas lagi seneng atau ga lagi galau gara-gara cwo :p
Hehehe
Enak buat diajak curhat deh pokoknya,setia bangat dia
Dan yang bikin gw seneng lagi itu,dia sahabat gw dan si boy juga
Dia yang selalu mau dengerin cerita kita,ngebantuin gw terus deh pokoknya
Ohya,walau pas sma gw sempet dilarang main sama dia sama mantan gw,but he's still on my side loooh!!
Dia tetep jadi temen gw,dan mungkin saat ini susah bangat cari sahabat yang bener-bener sahabat,sahabat yang bener-bener tulus
Kebanyakan dari itu tuh cuma dimulut aja tapi ga dihati,gw bersyukur bangat Tuhan ngasih gw sahabat yang baik bangat kaya dia
Dan semoga Tuhan jadiin dia saksi dihari terindah gw sama si boy nanti,amiiiiin :)
Hehehe
Ohya tau ga sih?dia itu baiiiiiiik bangat,baik kuadrat,eh bukan deh baik kubik,eh bukan juga bukan,bahkan lebih dari itu semua!!
Mungkin cerita gw lebay yah,tapi emang bener jaman sekarang tuh langka bangat sahabat yang bener-bener pake hati
Ohya suatu cerita kecil nih,dia pernah jemput gw ditravel siang tengah bolong yang panasnya ga nahan,siapa sih yang gatau panasnya karawang kaya gimana??
Dan dia tetep jemput gw trus pulang lagi abis sampe rumah gw,WOW!
Dia juga sering jemput-jemputin si boy,atau engga jadi distributor gw kalo dikarawang mau ketemu sama si boy :p LOL

Dia sayang bangat sama gw sama si boy juga,pasti aja si boy nitipin gw ke dia kalo lagi dikarawang,dan pasti aja gw nitipin si boy ke dia kalo si boy yang lagi dikarawang :p
Dan gw sama si boy juga sayang bangat sama dia :D
Gw doain semoga dia bisa raih semua yang dia mau dan someday bakal ada cwe tulus yang akan jadi pendamping hidup dia :)
Dan semoga persahabatan kita bertiga ever lasting :p

Gw sama si boy ga butuh follower,dan eja itu bukan salah satu dari follower kita tapi eja itu sisi lain dari semua hal yang terjadi disekitar gw sama si boy sekarang :)
Dan ternyata memang bener bakal masih ada mutiara putih ditengah laut yang gelap :)
Thanks God :)
Friend isn't person who always back up you
But friend is person who always there even you are the worst person :)
Cheers up!!
My true friendship everlasting and never end :)

1 comment: